Pahami Skill Ancient Apparation Sebelum Menggunakannya

Ancient Apparation merupakan hero bertipe INT yang mengisi role support dalam game DOTA 2. Ia memiliki karakteristik seperti es dan semua skill yang ia miliki tidak lepas dari bentuk es. Mari kita bahas lebih mendalam tentang hero yang satu ini.

Skill pertamanya bernama Cold Feet. Sesuai dengan namanya, skill ini bisa memberhentikan gerakan lawan. Lawan yang terkena skill ini dipaksa untuk bergerak, apabila dalam waktu yang ditentukan target tidak bergerak, maka diakhir waktu skill ini target akan mengalami “beku” selama 3,5 detik.

Skill keduanya bernama Ice Vortex. Ketika digunakan, Ancient Apparation akan meletakkan sebuah tanda di tanah, target musuh yang berada di area es tersebut akan mengalami “slow” dan akan kehilangan magic resistensi sebanyak 38%.

Skill ketiganya bernama Chilling Touch. Skill ini sangat efektif untuk mengharass musuh saat early game. Ketika digunakan, Ancient Apparation akan melemparkan sebuah proyektil es ke arah musuh. Lawan yang terkena skill ini akan mengalami “slow” dan menerima kerusakan sihir.

Skill ultimatenya sendiri bernama Ice Blast. Sesuai dengan namanya, Ancient Apparation akan melemparkan sebuah bola es yang akan menerjang area yang sudah ditentukan. Skill ini bersifat global. Ketika menabrak unit lawan, unit tersebut akan menerima kerusakan sihir. Namun yang membuat skill ini mengerikan adalah kemampuan regenerasi lawan akan mati, termasuk saat lawan berada di fountain. Ketika HP lawan berada di bawah 17%, maka unit lawan akan otomatis mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *