Perlengkapan Outdoor Yang Paling Digemari Oleh Orang Indonesia

Kegiatan outdoor seperti berkemah ataupun mendaki gunung memang sedang booming akhir-akhir ini. Kenaikan jumlah pengunjung di taman wisata pendakian atau perkemahan juga selalu bertambah setiap tahunnya. Dalam melakukan perkemahan ataupun pendakian tentu membutuhkan peralatan untuk menunjang kegiatan tersebut. Berikut ini produk outdoor yang paling digemari di Indonesia.

Pertama: Eiger

Eiger merupakan produk buatan Indonesia. Banyak yang salah kaprah dengan mengatakan Eiger adalah buatan luar. Padahal Eiger adalah produk Indonesia yang justru diminati oleh pasar mancanegara. Nama Eiger sendiri terinspirasi dari gunung Alpen yang ada di Swiss. Eiger pertama kali didirikan di Bandung dan merupakan brand dibawah kepemilikan PT. Eigerindo Multi Produk Industri. Produk Eiger biasanya merupakan produk untuk berkemah, mendaki gunung serta panjat tebing. Desain yang dibawa cukup trendi sehingga banyak yang suka dengan brand ini.

Kedua: Consina

Produk ini menjadi saingan terberat Eiger. Consina merupakan produk buatan anak bangsa yang juga disenangi oleh pasar mancanegara. Consina sendiri lebih fokus pada produk carrier. Harga yang ditawarkan juga cukup murah sehingga banyak orang yang akhirnya memilih brand ini sebagai pendukung kegiatan outdoor mereka.

Ketiga: Rei

Brand yang satu ini juga cukup tenar di Indonesia. REI atau Recreational Equipment Inc merupakan produsen barang-barang outdoor yang berkualitas. Hingga saat ini sudah ada 154 retail yang tersebgar di 36 negara yang ada di dunia. Produk andalan mereka adalah produk-produk berkemah.

Keempat: Deuter

Produk ini merupakan produk dari Jerman yang didirikan pada tahun 1898 silam di kota Augsburg. Banyak produk kegiatan outdoor yang dijual, misalnya saja tas ransel, peralatan hiking, climbing dan juga peralatan outdoor lainnya. Harganya cukup mahal dan menjadi perlengkapan outdoor premium yang memiliki kualitas terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *