Vietnam Kota Wisata penuh Sejarah Yang Harus Kamu Kunjungi

Sebuah kota penuh sejarah dan dikenal kota yang penuh akan sejarah peperangan dan pasukan tentara yang cukup kuat di dunia, bahkan sekarang kota ini juga sering disebut sebagai surga bagi para wasatawan pria yang ingin melakukan wisata bersama wanita wanita cantik yang bisa menemani jalan-jalanmu agar tidak membosankan.

bukan hanya kuliner yang terkenal di negara Vietnam ini, tetapi banyak hal yang bisa kamu eksplor mengenai sejarah, wisata dan banyak hiburan lainnya dan tidak melulu berbau makanan yang mainstream. Karena disini kamu bisa mengunjungi situs-situs bersejarah seperti kuil, Vihara, pagoda atau yang lainnya. ini beberapa rekomendasi tempat wisata bersejarah yang kami rekomendasikan untuk kalian yang ingin mengunjungi Negara ini.

1. Nha Hang Ngon

Di pusat kota ho chi minh kalian akan bisa menemukan sebuah pasar makanan tradisional asli Vietnam dengan rasa yang otentik, yang mungkin sulit kamu temui di tempat lain, apalagi dengan chef yang sudah sangat berpengalaman dalam hal memasak masakan khas Vietnam ini, disini kamu akan di manjakan dengan puluhan macam makanan khas daerah dan kamu tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menyicipi semuanya, karena mereka semua berkumpul daslam 1 lingkungan pasar dan suasanya yang memiliki tanam rindang dan pastinya adem deh.

2. Goa Cu Chi

Goa Cu CHi ini terletak tidak jauh dari pusat kota vietnam, Goa ini memiliki 2 bagian yang memiliki keindahan masing-masing dan daya tarik masing-masing, satu sisi goa ini terletak tidak jauh dari ben dinh, dan satu sisinya lagi berada cukup jauh dari ben douc, dalam 2 sisi goa ini menawarkan 2 sensasi yang berbeda. karena di satu sisi kamu dapat menikmati keindahan goa dengan aksen sejarah dan lukisan-lukisan bersejarah, sedangkan di sisi satunya lagi kamu akan menjumpai suasanya yang180 derajat berbeda yaitu kamu dapat melihat AK47 asli dan senjata mesin lainnya, kamu bisa membeli peluru AK47 untuk merasakan sensasi menembak menggunakan AK47 asli, tetapi kamu jangan lupa harus selalu berhati-hati yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *