PSG Dapat Mengirim Target Arsenal Layvin Kurzawa Ke Juventus Untuk Mattia De Sciglio

Paris Saint-Germain dan Juventus hampir menyelesaikan kesepakatan tak terduga untuk bertukar pemain Layvin Kurzawa dan Mattia De Sciglio antara kedua klub tersebut.

Pemain internasional Prancis berusia 27 tahun itu menjadi perhatian utama Arsenal, dan ia lebih suka pindah ke Inter Milan, tetapi Paris Saint Germain telah memilih untuk memasukkannya dalam kontrak pertukaran untuk Italia kendati pelatih Thomas Tuchel membutuhkan Layvin Kurzawa sementara Juan Bernat terluka.

Seperti yang diinformasikan pada minggu lalu, direktur olahraga Paris Saint Germain, Leonardo, telah mengawasi Mattia De Sciglio sejak musim panas lalu dengan gagasan untuk memperkuat kedalaman di sisi kiri dan kanan pertahanan dengan akuisisi pemain berusia 27 tahun itu.

Namun, Thomas Meunier telah diharapkan menjadi pemain untuk tampil dalam setiap kesepakatan pertukaran dengan Juventus karena pemain internasional Belgia tersebut juga memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya bersama klub.

Mattia  De Sciglio dan Layvin Kurzawa akan berganti tempat secara permanen, dan mantan pemain AS Monaco itu akan dipersatukan kembali dengan mantan rekan setimnya Blaise Matuidi dan Adrien Rabiot di Turin.

Tidak seperti pemain asal Prancis itu, Mattia De Sciglio terikat kontrak hingga 2022, dan menelan biaya Juve 12 juta Euro dari AC Milan pada tahun 2017.

Baru-baru ini pada pekan lalu, setelah usai putaran 32 dengan kemenangan Paris Saint Germain 1-0 atas Prancis di Lorient, Leonardo menegaskan bahwa Arsenal belum menghubungi juara Prancis tersebut untuk Layvin Kurzawa.

The Gunners pada awalnya menghubungi pemain itu dengan maksud untuk pindah musim panas ini, namun tetapi pergantian musim dingin dengan cepat menjadi kemungkinan sebelum menjadi jelas bahwa setiap keberangkatan Paris Saint Germain bulan ini akan membutuhkan biaya atau setidaknya merupakan bagian dari kesepakatan pertukaran.

Bisnis Januari mungkin belum dilakukan di Parc des Princes sebagai pakaian ibukota Perancis telah menampar 20 juta Euro pada Edinson Cavani untuk Atletico Madrid mengejar tanda tangan dari pemain internasional Uruguay tersebut, yang merupakan top skorer pada sepanjang masa Ligue 1 raksasa sepanjang masa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *