Liverpool Balas Dendam Atas Kekalahan Terhadap Atletico Pada Leg II

Akhirnya setelah sekian lama bertanding dalam Liga  Champions  Liverpool mengalami kekalahan yang pertama kali, setelah kemenangan demi kemenangan  di dapatkannya. Nah pada pertandingan kali ini Liverpool di taklukan oleh Atletico Madrid  pada babak ke 16 besar pada pertandingan Liga Champions 2019/2020 yang bertempat pada Stadion Wanda Metropolitano pada hari Rabu 19/2/2020 dini hari WIB, hal tersebut lantaran gol yang di cetak oleh Niguez pada awal pertandingan di menit ke empat saja.

Hal tersebut membuat Liverpool harus memenangkan pada pertandingan selanjutnya dengan memiliki selisih 2 gol untuk melanjutkan pada pertandingan selanjutnya pada Leg II, berdasarkan jadwal yang ada bahwa pertandingan Leg II akan di laksanakan di Anfield Stadium pada hari Kamis 12/3/2020 dini hari WIB. Dari pihak pelatih Liverpool sendiri yakni Juergen Klopp tetap merasa optimis dengn kekalahan yang di alami oleh timnya serta memanfaatkan setiap peluang yang ada pada pertandingan kedepannya.

Anfield di kenal dengan stadion yang menakutkan untuk para tamunya dalam bertandang melawan Atletico, banyak yang mengakui hal tersebut memanglah benar tapi tentu saja hal tersebut juga di dasari dengan kekuatan tim yang mereka miliki tentunya. Meskipun begitu Klopp beserta timnya tidak pantang menyerah meskipun harus mengalami kekalahan tersebut.

Meskipun menerima kekalahan pada Leg pertama hal tersebut lantaran tidak membuat patah semangat dari Liverpool dengan masih bisa mendapatkan kemengan pada leg kedua nanti, memang hal ini perlu di terapkan setelah menerima kekalahan agar tidak surut semangat dalam tim dan tetap melanjutkan pertandingan dengan performa yang baik.

Liverpool tentu sangat optimis dengan hasil yang ada, karena prestasi gemilang selalu di capainya selama Liga Inggris berlangsung pada musim ini. mental juara sudah tertanam dalam tim tersebut karena belum pernah mencatatkan kekalahan sepanjang musim ini, catatan yang terburuk mereka adalah ketika mengalami imbang dari laga pertandingan sebanyak 26 kali yang di lakoninya sepanjang musim ini.

“Skuad kami tidak akan pernah menyerah, memkipun kami hanya memiliki sisa waktu 15 menit pada babak kedua, jadi kenapa kami harus menyerah disaat kami masih memiliki kesempatan pada Leg 2 pada tiga minggu kedepannya ?, dan hal tersebut tentu lebih baik lagi dikarenakan Liverpool bertanding pada tempat stadion yang berbeda pula, Skuad Atletico juga akan merasaakan kekalahan yang sedemikian itu, dan hal tersebutlah yang tentu saja kami harapkan” Ujar Klopp dari Situs resmi skuad Liverpool.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *