Berbagai Fitur Canggih Pada Smartphone Masa Kini

Smartphone adalah hal yang paling umum sekarang. Mereka jauh berbeda dengan apa yang disebut ponsel. Seperti namanya sudah menunjukkan mereka jauh lebih pintar daripada ponsel. Ini adalah perangkat berguna yang setiap orang menggunakan sebagai sarana komunikasi dengan teman dan kerabat. Sebelumnya telepon yang hanya digunakan untuk tujuan panggilan. Tapi sekarang dengan kemajuan dalam teknologi ponsel digunakan untuk beberapa tujuan. Sebuah smartphone sederhana sekarang sarat dengan beberapa aplikasi, kamera dan tentu saja fungsi panggilan utama.

Diharapkan bahwa smartphone masa depan akan memiliki fitur tertentu yang akan membuat ponsel bahkan lebih kuat. Fitur yang mungkin membuat jalan mereka adalah :

1. Augmented Reality-ini sesuatu yang memberikan kita informasi lebih lanjut dengan menggabungkan data komputer sehingga kita memiliki pengalaman kehidupan nyata dari apa yang kita lihat. Ini akan memberi kamu semua informasi yang relevan dengan penggunaan kamera ponsel kamu. Aplikasi Augmented Reality yang kini tersedia memanfaatkan GPS untuk memberikan informasi. Tapi sekarang telah terbatas pengakuan akurasi yang diharapkan akan meningkat di tahun mendatang.

2. Layar fleksibel-mungkin ada waktu ketika kamu dapat menyesuaikan ukuran layar sesuai dengan kebutuhan kamu. Misalkan kamu ingin bermain game atau menonton video kamu dapat melakukannya dengan melipat dan berlangsung ukuran layar portabel. Hal ini dapat dimungkinkan dengan bantuan Organic light-emitting diode (OLED) teknologi.

3. Built-in proyektor-tidak hanya layar, kami berharap bahwa kamu akan dapat menampilkan film ke teman dan Keluarga dengan memproyeksikan layar di tempat yang tepat. Ini memiliki kesempatan mungkin terkuat mengganti TV yang digunakan sebagai konsol game.

4. Kontrol suara mulus-meskipun kontrol suara telah ada di ponsel sebelumnya tetapi fungsi pengenalan suara adalah yang terbaik. Dalam beberapa tahun kemudian, diharapkan akan ada kontrol suara mulus yang mungkin mengambil interaktivitas ke tingkat berikutnya.

5. Layar 3D dan hologram-banyak smartphone memiliki kamera didefinisikan tinggi yang menawarkan resolusi lebih tajam daripada mata manusia. Namun, kami Haus untuk foto yang baik tidak berakhir. Perusahaan dengan demikian, sekarang bergerak fokus mereka dari smartphone 2D ke smartphone 3D. Berikutnya dalam rute ini cenderung proyeksi Holographic. Ini akan memungkinkan kamu untuk mengubah ukuran foto kamu ke ukuran apapun yang kamu suka menghapus hal yang tidak perlu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *