4 Minuman Yang Dapat Menurunkan Berat Badan

Berat badan yang naik drastis setelah lebaran sudah menjadi sesuatu yang biasa di alami oleh banyak orang. Makanan dan minuman manis dan juga hidangan yang kaya akan santan lebih mudah dalam menumpuk lemak. Sekarang ini setelah lebaran anda harus mengkonsumsi minuman yang dapat mendetok tubuh dari makanan yang berlemak.

Minuman yang bisa mendetok tubuh tidak selalu sama dengan minuman yang rasanya hambar. Seperti minuman segar berikut ini dapat membuat pencernaan anda menjadi lancer dan membuat berat badan anda menjadi lebih fit dan bugar.

1. Kopi Hijau
Berbeda dengan kopi hitam, kafein pada kopi hijau sarat akan manfaat baik bagi tubuh. Kandungan asam klorogenat pada kopi hijau ini dapat mendetoks tubuh dan juga menurunkan kolestrol dengan secara alami. Sangat pas untuk anda yang ingin mengkonsumsi berbagai macam makanan yang mengandung santan.

2. Kepala Muda
Nutrisi pada air kelapa ini sudah tidak perlu untuk di ragukan lagi. Buah yang kaya akan natriun dan kalium ini tidak cuman hanya menyegarkan, akan tetapi juga dapat mengatasi infeksi pada pencernaan. Sangat pas untuk anda yang mengalami diare karena makanan bersantan dan makanan yang rendah serat.

3. Air Jeruk
Air jeruk di percaya dapat meminimalkan lemak yang termasuk pada dalam tubuh. Tapi yang harus anda ingat adalah jangan pernah untuk mencampurkan air lemon dengan gul agar hasilnya bisa semaksimal dan juga campurkan dengan air hangat agar bisa untuk mempermudah system kekebalan tubuh yang lebih cepat dan dapat menghancurkan lemak makanan.

4. Jus Markisa
Makanan yang mengandung daging minimnya serar yang bisa membuat pencernaan anda menjadi tidak lancer. Manfaat jus markisa ini adalah dapat menjadi alternative agar bisa buang air besar menjadi lancer. Buah ini di percaya menjadi obat pencuci perut yang alami dan ringan. Kelebihan lainnya adalah jus buah markisa ini bisa mengatasi insomnia.

Di antara minuman sehat di atas, pasti ada yang anda suka. Tapi yang harus anda ingat, walaupun sudah mengkonsumsi minuman di atas tetap harus berolahraga agar tubuh anda tidak mudah mengalami kenaikan berat badan yang berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *