Tempat Kotor Didalam Rumah Yang Tidak Anda Sadari

Tahukah anda kalau tempat- tempat tertentu di dalam rumah kita itu adalah tempa yang kotor dan banyak kuman tanpa kita sadari. Sekalipun itu anda rajin membersihkan rumah, tapi kotoran yang sangat kecil dan berjumlah banyak itu aka nada di tempat –tempat yang tertentu di dalam rumah anda.

Berikut ini tempat kotor didalam rumah yang sering tidak anda sadari.

1. Pojok Plafon
Apakah pojok plafon pada rumah anda sering di hinggapi sarang laba- laba, jika iya artinya pojokan plafon rumah adna di anggap nyaman oleh serangga. Bukan cuman hanya itu saja pojokan plafon yang sering tidak di perhatikan ini yang menyebabkan sarang untuk ribuan bakteri dan kuman yang tak terlihat.

2. Sudut Lantai
Sebersih apapun anda menyapu dan mengepel lantai rumah anda, anda tidak akan pernah bisa membuatnya menjadi seratus persen bersih, bahkan pada sudut lantai sekalipun merupakan tempat bersarangnya kotoran dan kuman yang tak terlihat.

Oleh karena itu beberapa rumah sakit mempunyai model lantai yang tidak bersudut, atau sudut lantai yang berbentuk cekung ke dalam. Karena ini bertujuan agar menimalkan berkumpulnya bakteri dan kuman yang ada pada setiap sudut lantai.

3. Pegangan Pintu
Sudah tidak lazim lagi kita ketahui kalau pegangan pintu adalah tempat yang paling tidak higienis dirumah. Bakteri dan kuman dari luar sering kali menempel pada pegangan pintu, karena benda ini yang pertama kali disentu oleh tangan kita. Untuk membersihkannya dapat dicoba menyemprotkan cairan anti kuman pada pegangan pintu yang sering digunakan.

4. Tempat Tidur
Jika anda dapat menjamin kalau tempat tidur anda adalah tempat yang paling bersih atau bahkan tempat tidur anda adalah tempat bersarangnya kotoran dan jutaan bakteri yang tidak terlihat?

Tempat tidur juga sering menjadi sarang kutu yang sangat kecil, sampai sangat sulit untuk dilihat dengan mata telanjang. Bersihkan tempat tidur anda dengan secara berkala, jangan sampai ada bakteri dan kotoran menumpuk, karena itu sangat tidak baik untuk kesehatan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *