Hero Mage di Mobile Legend Lebih Berpengaruh dari Hero Lainnya

Mobile Legend merupakan aplikasi game online yang cukup berpengaruh dalam dunia game online. Diadaptasi dari game Moba game ini begitu populer bagi kalangan anak muda Indonesia dan diberbagai negara lainnya.

 

Beberapa player aktif game ciptaan Moonton ini juga mampu sukses hanya bermain dalam permainan yang melibatkan beberapa grup pemain. Beberapa pelayer terkenal di Indonesia mulai dari Jess No Limit, Zxuan, hingga Lemon menjadi inspirasi berbagai kalangan yang menggemari permainan ini.

 

Namun banyak player solo Rank yang cukup frustasi ketika harus bermain tanpa kolega dan grup bersamanya. Mereka menilai amat sulit untuk naik rangking setiap kali mabar. Akan tetapi kamu cukup memperhatikan cara hero-hero yang kamu pilih beraksi di arena. Sayangnya banyak player yang tidak mengetahui jika salah satu hero yang berperan dalam Mode Ranked terutama ketika berada di Epic hingga Mythic memiliki peran yang begitu besar yakni hero Mage.

 

Hero Mage sendiri bisa dikatakan adalah kunci permainan dalam Mabar loh. Memang Hero yang cenderung lemah dalam sistem ketahanan ketika terkena Damage cukup mengerut dahi. Akan tetapi jika kita berkaca bagaimana RRQ Lemon yang begitu mahir dalam menggunakan Hero Mage in kerap menjadi player pembeda.

 

Kunci permainan Mage Ibaratkan seorang pemain gelandang sepak bola. Nama gelandang dalam dunia sepak bola adalah pemain yang menjaga keseimbangan tim ketika menyerang (Menekan Lawan) maupun bertahan (Ditekan Lawan). Bukannya seorang Tank yang merupakan kunci permainan ? Jawabannya adalah salah besar.

 

Tank sendiri ibaratkan pemain bertahan dalam dunia sepak bola adalah Defender (Bek) ketika lawan menyerang atau menekan Tanker lah yang menjadi hero pertama yang berduel satu lawan satu bukan seorang Mage. Biasanya ketika menyerang Tank juga berada di barisan terdepan.  Namun yang menjadi otak permainan tim adalah seorang Player Mage. 

 

Terutama Mage yang memiliki Zona Push seperti Nana,Pharsa,Zhask, Valir hingga Gord. Zhask dan Pharsa adalah Mage yang memakan begitu banyak Zona ketika menekan lawan. Maupun ketika bertahan, Mage yang disebutkan ini dapat mengulur waktu hingga para hero lawan kesulitan dalam menghancurkan tower. Jika kamu tertarik untuk Mabar dan merasa sering mengalami kekalahan beruntun kamu bisa menggunakan tips yang disebutkan tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *