Juventus Ganti 6 Pemain Senior, Daftar Pengganti Sudah di Siapkan

Berita mengejutkan dari skuad Juventus yang sudah mempunyai rencana untuk mengganti 6 pemainnya pada musim panas tahun 2020 nanti, Bianconeri selaku dari pelatih mengakui hal tersebut memang benar adanya.

Hal tersebut memanglah benar dia mangaku akan mengganti 6 pemainnya sekaligus dan semuanya adalah pemain senior yang menjadi target incaran, keputusan mengejutkan tersebut di lontarkan setelah pertemuan anatara Presiden klub dari Andrea Agnelli dengan dua petinggi dari Juventus yaitu Fabio Paratici dengan Pavel Nedved pada pekan lalu.

Keputusan tersebut membuat fans dari skuad Juventus terkejut, karena dari ke enam pemain tersebut adalah Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Miralem Pjanic, Alex Sandro, Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain. Semuanya adalah pemain senior yang telah membersamai Juventus cukup lama.

Pihak dari Juventus sendiri dengan blak-blakan mengatakan bahwa ke enam pemain  tersebut sudah tidak bisa untuk berkembang lagi dan kemampuan mereka sudah mentok dan mereka akan di lego dalam kurun waktu dekat ini.

Yang paling mencolok adalah kekecewaannya terhadap Pjanic karena  sebagai jenderal lapangan dia jarang tampil dengan memuaskan dalam setiap permainan dan dia juga tidak memberikan assist kepada rekan-rekannya dengan baik, masalah juga di alami oleh Bernardeschi dan Matuidi, yang mana Bernardeschi sendiri sudah di depak dari skuad utama Juventus.

Untuk pemain yang selanjutnya adalah Costa sebenarnya penampilannya bisa di bilang cukup memuaskan,  dengan menjadi penggerak tim dalam penyerangan lawan, akan tetapi kendala terbesar yang di keluhkan Juventus terhadapnya adalah karena dia sering di landa dengan cidera, dan akhirnya Juventus juga mengikutsertakannya dalam daftar pemain yang di keluarkan.

Dari pihak Juventus sendiri untuk mengisi kekosongan tersebut mereka sudah menyiapkan daftar pemain-pemain yang mereka nilai mumpuni untuk menjadi skuad dari Juventus untuk meraih Juara, mereka adalah : Sandro Tonalli, Paul Pogba, Mauro Icardi, Ivan Rakitic dan Ricardo Orsolini. Dari Juventus sendiri sudah memantapkan keputusan tersebut dengan berbagai pertimbangan yang di ambil dan menggantinya juga dengan pemain-pemain senior tersebut dengan harapan Juventus dapat meraih kemenangan dengan semakin mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *